Saturday, September 6, 2008

Happy WeekEnd

Hari ini, Sabtu tanggal 06 September 2008, Weekend !! bagi beberapa rekan mungkin sabtu ini sudah libur dan sedang menikmati Weekend bersama keluarga. Hal ini tidak berlaku bagi saya, saya harus siap kapanpun pimpinan membutuhkan laporan. Yah itu memang sudah menjadi tata cara kerja saya disini, tidak ada batasan waktu dan setiap saat adalah deadline. bagaimanapun juga selamat menikmati lburan bagi teman semua... doakan minggu ini tidak ada SMS atau Telpon dari pimpinan saya yang memanggil untuk kembali ke kantor dan mengerjakan laporan untuk konsumsi pimpinan, agar saya bisa mengeksplore dan "ngoprek" Slackware saya.

Report and repot always ......

No comments:

Speak Your Mind

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates