Sunday, September 28, 2008

SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1429 H

Selamat hari Raya Iedul Fitri 1429 H,
Minal Aidzin wal faidzin
Mohon Maaf lahir dan bathin.
:)

Mudah-mudahan rencana saya nanti setelah Lebaran untuk memesan DVD Repository Ubuntu kepada teman saya bisa terwujud, sehingga saya bisa belajar lebih banyak tentang Ubuntu. Ini akan menjadi bekal saya dalam memperkenalkan Linux yang Mudah, Indah dan Halal kepada Rekan-rekan (Pemula) saya yang tertarik dengan LINUX. :)

Mungkin nanti kalau mereka sudah mengenal dan memahami Linux akan saya perkenalkan kepada Distro lain yang sedikit lebih rumit.

He... He padahal saya juga masih awam dan masih dalam tahap belajar.

Semangat terus Open Source Indonesia !

No comments:

Speak Your Mind

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates