Sunday, November 20, 2016

Layanan Jasa Kebersihan Jakarta

Layanan Jasa Kebersihan Jakarta


Sebuah tempat, baik itu tampat usaha, tempat tinggal ataupun tempat lainnya pasti harus dijaga kebersihannya. Mungkin akan terasa mudah melakukannya jika tempat tersebut masih berukuran kecil dan tidak ramai tetapi akan menjadi sebuah masalah jika ternyata tempat yang harus dijaga kebersihannya merupkan sebuah tempat yang luas dan ramai dengan aktifitas, contoh Mall, hotel, rumah sakit, gedung perkantoran dan sejenisnya.

Layanan Jasa Kebersihan Jakarta

Layanan Jasa Kebersihan Jakarta


Solusi untuk menjaga kebersihan tempat seperti ini adalah dengan menggunakan Tenaga terampil yang terlatih dan profesional, oleh karenanya menggunakan jasa kebersihan merupakan sebuah solusi terbaik agar bisa memenuhi kebutuhan kita.

Perusahaan Jasa Kebersihan

Perusahaan Jasa kebersihan atau perusahaan cleaning service adalah salah satu penyedia jasa kebersihan yang bisa diandalkan untuk membantu anda memnuhi kebutuhan dalam menjaga kebersihan tempat usaha anda.

Salah satu Perusahaan Jasa Kebersihan / cleaning service yang cukup terkenal dan telah malang melintang dalam bidang jasa kebersihan untuk wilayah Jabodetabek adalah PT. Enviro Mulia Pratama. Perusahaan ini bergerak dalam bidang cleaning service, landscaping, building hygiene solution, manpower outsourcing , pengadaan cleaning equipment & general supplies. 

PT. Enviro Mulia Pratama Didirikan pada tahun 2002 dan didukung oleh sumber daya manusia yang handal, profesional dan berpengalaman,  PT ENVIRO MULIA PRATAMA berkomitmen untuk menjadi Perusahaan jasa Kebersihan / Cleaning Service terbaik dan menempatkan “Kepuasan Customer” sebagai target dari setiap pekerjaan yang dipercayakan oleh customer

Komitmen  tersebut selaras dengan visi dan misi PT ENVIRO MULIA PRATAMA yang secara konsisten menjadi dasar pemikiran dari setiap keputusan dan langkah manajemen.

Segera hubungi PT. Enviro Mulia Pramta di www.enviromulia.com atau telepon di 021-2909 2670 dan atau email info@enviromulia.com.


No comments:

Speak Your Mind

Breaking News

Powered By Blogger · Designed By Seo Blogger Templates